ads

Rekomendasi Game Ps3 Indonesia

Pada postingan kali ini, situs Centralqq.casino akan mencoba untuk memberikan bahasan mengenai Game Ps3 Indonesia atau yang paling laris di pasaran Indonesia. Mungkin game ini jarang anda dengar, tapi kami rekomendasikan karena gameplay yang diberikan cukup unik.

Demon’s Souls

Demon’s Souls adalah game role-playing aksi yang dikembangkan oleh FromSoftware untuk PlayStation 3. Ini diterbitkan di Jepang oleh Sony Computer Entertainment pada Februari 2009, di Amerika Utara oleh Atlus USA pada Oktober 2009, dan di Australia dan Eropa oleh Namco Bandai Games pada Juni 2010. Ini adalah angsuran pertama dalam seri game Souls yang dibuat oleh sutradara game Hidetaka Miyazaki dan diproduksi di bawah pengawasan oleh Sony Japan Studio.

Ditetapkan dalam dunia fantasi gelap, pemain mengendalikan seorang pahlawan yang telah melakukan perjalanan ke kerajaan fiktif Boletaria, yang dirusak oleh kabut terkutuk yang membawa setan yang berpesta pada jiwa manusia.

Game ini digambarkan sebagai penerus spiritual untuk seri game King’s Field, sementara pada saat yang sama digambarkan sebagai entitas terpisah darinya. Gameplay melibatkan sistem penciptaan karakter dan menekankan penjarahan melalui pertarungan dengan musuh dalam serangkaian non-linier dari beragam lokasi, dengan penekanan berat pada pertempuran yang menantang. Ini memiliki sistem multiplayer online yang unik diintegrasikan ke dalam single-player di mana pemain dapat meninggalkan pesan dan peringatan yang berguna untuk dunia permainan pemain tunggal pemain lain, serta bergabung dengan pemain lain di dunia mereka untuk membantu dan / atau membunuhnya.

Setelah dirilis, Souls Demon disambut dengan pujian dari para kritikus, memenangkan banyak penghargaan. Permainan ini dipuji karena desain seni fantasi gelapnya, variasi dalam pilihan tempur dan interaksi online terpadu, dan tingkat kesulitannya yang tinggi, dengan banyak kritikus menganggapnya sebagai tantangan asli. Permainan Dark Souls, yang dengan sendirinya melahirkan dua sekuel, adalah penerus spiritual untuk Demon’s Souls, dan juga merupakan salah satu inspirasi utama untuk Bloodborne.

Gameplay

Pemain yang berhadapan dengan naga merah. Warna cahaya di sekitar karakter pemain menunjukkan bahwa mereka telah mati sebelumnya sehingga mengurangi bar kesehatan dan musuh yang lebih kuat

Pemain mengendalikan karakter utama yang, pada awal permainan, dapat disesuaikan dengan pilihan jenis kelamin, penampilan, nama, dan kelas awal.

Ada 10 kelas awal, mulai dari ksatria dan barbar hingga pencuri dan penyihir. Setiap kelas memiliki statistik mulai sendiri, gigi, senjata dan jenis sihir yang digunakan yang semuanya menekankan pendekatan tertentu untuk bertarung tergantung pada preferensi pemain.

Sebagai pemain yang membunuh iblis, mereka mendapatkan jiwa yang bertindak sebagai mata uang yang dapat digunakan untuk membeli, memperbaiki, dan meningkatkan senjata serta meningkatkan statistik pemain seperti kekuatan, keberuntungan, dan ketahanan.

Seiring dengan jiwa, pemain dapat mengambil barang-barang seperti persenjataan dan bijih untuk upgrade. Ketika seorang pemain terbunuh selama level, mereka dikirim ke awal level dengan semua musuh non-boss kembali menelurkan, dan pemain kembali dalam bentuk jiwa dengan kesehatan maksimum yang lebih rendah dan kehilangan semua jiwa yang tidak terpakai.

Jika pemain berhasil mencapai noda darah mereka pada titik di mana mereka terakhir terbunuh, mereka mendapatkan kembali jiwa mereka yang hilang. Namun, jika mereka terbunuh sebelum itu, jiwa-jiwa itu hilang secara permanen. Setelah mengalahkan bos, pemain dapat memilih untuk kembali menelurkan kembali ke lokasi itu, ditandai dengan bentuk Archstone. Ketika tidak menjelajahi level, pemain berada di Nexus, ranah jiwa yang bertindak sebagai hub tempat pemain dapat bertukar jiwa, menyimpan barang dan melakukan perjalanan antar daerah. Setelah menyelesaikan bagian awal dari wilayah pertama, pemain dapat memilih untuk maju melalui wilayah lain yang baru saja tersedia.